BREAKING NEWS

Minggu, 24 Januari 2016

Cashtree, Aplikasi Penghasil Pulsa Pesaing Google Ads

Cashtree, Aplikasi Penghasil Pulsa Pesaing Google Ads
IlustrasiAplikasi Cashtree
Marketing Manager PT VITI (Valuein Technology Indonesia), Margareth S. C. Simandjuntak menjelaskan aplikasi baru yang bisa menghasilkan pulsa hanya dengan menggeser lockscreen atau browsing melalui Cashtree.

"User bisa mendapatkan Rp10 hanya dengan menggeser lockscreen. Kalau membuka konten yang ada di lockscreen, mereka bisa mendapat Rp50 jika mengisi survei atau membuka web," terang Margie di Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Cashtree merupakan aplikasi mobile advertising yang memanfaatkan lockscreen serta untuk memasarkan iklan. Namun pengguna juga bisa langsung melihat berita, tips kecantikan, atau pun kesehatan yang ada di lockscreen maupun aplikasi.
Setiap mengunjungi satu halaman berita pengunjung akan mendapat Rp150. Jika pengguna memasang (install) aplikasi game atau utilitas, pengguna bisa mendapat pulsa Rp1.000.

Hasil pulsa yang didapat bisa langsung di-redeem hanya dalam 15 detik di semua operator. Cashtree sementara ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

okezone.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 newblogws3