BREAKING NEWS

Selasa, 26 Januari 2016

Masih Muda Tapi Perut Mirip Oom-Oom? Dih, Basmi Yuk Perut Buncitmu Dengan Latihan Ini!

Masih Muda Tapi Perut Mirip Oom-Oom? Dih, Basmi Yuk Perut Buncitmu Dengan Latihan Ini!

Perhatiin gak sih? Semakin hari, semakin banyak aja teman cowok kamu yang perutnya menggembung laksana Oom-Oom atau Bapak-Bapak yang umurnya 40-an tahun. Padahal, mereka baru aja lulus S-1 atau bahkan belum selesai kuliahnya.

Kenapa sih perut mereka jadi buncit gini? Jawaban singkatnya, karena makan sembarangan plus kebanyakan duduk. Padahal lemak di perut itu gak sehat karena bisa berpengaruh pada organ dalam. Makanya, kamu yang punya perut Oom-Oom ini wajib banget berusaha punya perut rata.

Nah, di artikel ini, berikut  sesi olahraga hanya 15 menit yang bisa membantumu membakar lemak perut dengan cepat. Langsung dipraktikin, ya!

1. Dalam empat menit pertama, lakukan olahraga dengan pola jogging –running –jogging – running. Lalu tutup sesi ini dengan satu menitstrong run
Lari via youtube.com

Mulailah sesi latihanmu dengan polajogging – running – jogging – running:

    Menit 0-1: jogging

    Menit 1-2:running

    Menit 2-3:jogging

    Menit 3-4: running

Cukup mudah, ‘kan? Kamu tinggal memilih trek lari yang kondusif untuk latihan ini, misalnya di trotoar yang sepi atau stadion olahraga. Atau kamu juga bisa meminjam alat treadmill di gym.Tutup sesi ini dengan satu menit strong run alias lari sekuat tenaga.

2. Di menit 5-10, fokusmu adalah strength training dengan push up dan plank.
Push Up via standardmoves.tumblr.com
  Menit 5-6: lakukanpush up. Letakkan telapak tangan dan kakimu di atas lantai, lalu perlahan tekukkan kedua siku. Turunkan dadamu sampai hampir menyentuh lantai, lalu kembalilah ke posisi semula. Ulangi selama 60 detik.

Normal plank via liftingrevolution.com
  Menit 6-7: lakukanplank. Letakkan siku dan telapak kakimu di atas lantai, pertahankan posisi tubuh, lalu tarik dan hembuskan napas bergantian selama 60 detik.

Plank up/downs via liftingrevolution.com
Menit 7-8: plank up/downs— posisikan tubuh seperti akan melakukan plank. Lalu pelan-pelan, angkat lengan kirimu sehingga tegak lurus dengan lantai. Ulangi dengan lengan kananmu. Lalu kembalilah ke posisi plank, lengan kiri lebih dulu.


Knee/elbow via equinox.com

Menit 8-9:knee to elbow. Dalam posisi seperti akan push up, majukan lutut kanan ke arah depan. Ulangi dengan lutut kiri. Lakukan bergantian sampai 60 detik.


Plank jacks via liftingrevolution.com
Menit 9-10:plank selama 30 detik, diteruskan dengan plank jacks 30 detik.


3. Selama menit 10-15 kamu bisa kembali melakukanjogging dan running

Lari! via youtube.com

    Menit 10-11:jogging

    Menit 11-12: running

    Menit 12-13:sprint

    Menit 13-14:jogging

    Menit 14-15: sprint


4. SELESAI! Lakukanlatihan ini 3 kali seminggu, dan jangan lupa basmi kulit ayam goreng dari menu makanmu
kulit ayam goreng via foodspotting.com

Latihan 15 menit ini cukup mudah diikuti, ‘kan? Nah, supaya perut buncitmu dijamin hilang, jangan lupa kontrol juga apa yang kamu makan. Lupakan kulit ayam goreng, bir, gorengan dan jajanan kemasan yang nggak sehat. Kamu juga wajib menjaga konsumsi air minum dan cukup tidur.

Kepala tiga aja belom, masa’ perut udah kayak Oom-Oom? Perut buncit itu gak seksi! Yuk, basmi perut buncitmu dengan latihandi atas tadi!

hipwee.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 newblogws3