BREAKING NEWS

Jumat, 26 Februari 2016

Ini Dia Tempat Wisata Paling Dikunjungi Saat Tahun Baru

Ini Dia Tempat Wisata Paling Dikunjungi Saat Tahun Baru

Ilustrasi Rancahpost.co.id
Pantai Sawarna. (SWARNAINN)
Ini dia tempat wisata paling dikunjungi saat tahun baru - Pergantian tahun baru tinggal menghitung jari. Bagaimana dengan rencana liburan Anda? Kalau Anda masih juga bingung mau pergi ke mana, Kali ini kami akan membagikan beberapa tempat wisata yang tentunya sangat pas untuk Anda kunjungi ketika tahun baru.

Nah, penasaran dimana saja tempatnya? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini beberapa tempat wisata paling dikunjungi saat tahun baru.

Pangandaran, Jawa Barat
Jika Anda masyarakat Jawa Barat, Cilacap, dan juga Jakarta, nama Pangandaran mungkin sudah sangat familiar. Tempat ini memang selalu ramai dengan wisatawan ketika liburan misalnya Tahun baru. Seluruh daerah wisata Pantai Pangandaran sangat penuh dengan pengunjung. Mungkin anda yang terlambat datang bisa saja tdak kebagian tempat nginep dan harus buat di pinggir pantai. Nah, lebih bagus anda memesan penginapan seminggu sebelum hari H tahun baru.

Jogjakarta
Nah ini juga merupakan tempat favorit untuk tahun baru. Di Kota ini selalu diadakan festival musik dan juga kebudayaan, apalagi ketika tahun baru. Disetiap penjuru kota Jogjakarta sarat dengan festival. Anda tidak akan kehabisan acara disini. MIsalnya di Kota-Kota besar lainnya, ketika detik-detik tahun baru datang, seluruh penjuru jalan Kota Jogjakarta akan padat merayap.

Bali
Bali memang tidak pernah ada habisnya. Orang luar jika mendengar Indonesia tentu yang pertama mereka ketahui adalah Bali. Pulau dewata ini memang mempunyai banyak tempat wisata yang asik. Bali juga selalu dijadikan tuan rumah untuk acara kenegaraan. Apabila anda dari daerah Jawa barat dan juga Jakarta, persiapkan saja budget. Sebab, umumnya menjelang tahun baru harga tiket pesawat terbang harganya akan mahal, begitu juga dengan akomodasi ketika di bali.

Bandung
Kota kembang yang merupakan barometer perkembangan propinsi jawa barat juga asyik untuk dijadikan tempat wisata tahun baru 2012. Sama halnya jogjakarta, ketika detik-detik pergantian tahun baru seluruh penjuru jalan kota Bandung juga akan padat merayap.

Pantai Sawarna
Pantai Sawarna juga merupakan salah satu tempat wisata paling dikunjungi saat tahun baru. Pantai Sawarna yang ada di Banten ini mempunyai pasir putih dan udara segar. Di sini, Anda dapat naik jembatan gantung dengan pasangan. Anda juga dapat merayakan pergantian tahun yang sangat romantis sembari menyalakan api unggun dan juga kembang api di tepi pantai. Barbeque party di pantai tentu akan menambah meriah malam Tahun Baru Anda.

Nah, itulah beberapa tempat wisata paling dikunjungi saat tahun baru. Selain kelima tempat diatas, masih banyak lagi tempat-tempat yang tentunya sangat asyik dan cocok untuk dijadikan salah satu pilihan untuk liburan tahun baru Anda. Semoga bermanfaat!

Sumber : Rancahpost.co.id

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 newblogws3