BREAKING NEWS

Sabtu, 05 Maret 2016

Aplikasi Microsoft untuk Android, Hyperlapse Kini Bisa Rekam Video 1080p

Aplikasi Microsoft untuk Android, Hyperlapse Kini Bisa Rekam Video 1080p
Hyperlapse 
Microsoft memang dikenal tidak terlalu pelit dalam memperkaya aplikasi buatan mereka, meski di platform lain sekalipun. Salah satunya adalah Android yang juga ternyata cukup digemari para konsumen. Salah satu yang cukup menarik adalah Hyperlaps.

Hyperlaps sendiri adalah aplikasi khusus untuk merekam video time-laps yang cukup stabil, dengan kualitas video 720p. Dan aplikasi ini baru saja kembali dimaksimalkan dengan tambahan fitur baru melalui update yang juga baru saja dirilis di Google Play Store.

Selain membawa sejumlah perbaikan bug dan mengatasi berbagai error yang juga sempat muncul, ponsel ini juga turut menawarkan dukungan fitur baru dan menarik untuk Anda. Adapun utntuk fitur baru ini sendiri diantaranya adalah kemampuan untuk mengambil gambar dan menyimpan video dalam format 1080p alias FHD.

Fitur baru ini memang memukau, namun perlu diperhatikan pula bahwa ponsel Android yang Anda gunakan haruslah dibekali kamera mumpuni dengan kemampuan untuk merekam video 1080 juga.

Selain fukungan 1080p di ponsel Android tertentu, fitur baru yang ditawarkan Microsoft Hyperlapse ini adalah kemampuan untuk menyimpan video kedalam microSD. Seperti diketahui, beberapa launcher bahkan tidak membolehkan aplikasi untuk menyimpan data atau hal lainnya di microSD.

Update ini sendiri akan bisa Anda dapatkan sekarang juga di Play Store dan bisa mulai Anda coba. Sok silahkan!

Sumber : Rancahpost.co.id

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 newblogws3