BREAKING NEWS

Minggu, 24 Januari 2016

Jelajah kota Malang dan sekitarnya

Jelajah kota Malang dan sekitarnya
Viva.co.id
Punya rencana liburan dan bingung mau liburan kemana? Mungkin kota Malang dan daerah sekitarnya bisa menjadi pilihan yang menarik untuk rencana liburan anda. Kota malang ini bisa terbilang lengkap untuk tempat hiburanya. Anda bisa merasakan udara yang masih sejuk dengan daerah pegunungan, juga pemandangan pantai yang tidak kalah indahnya.

Berbagai tempat menarik mulai dari wisata alam, perkotaan maupun sejarah ditata dengan apik, menjadikan Malang sebagai salah satu rekomendasi destinasi liburan Anda selanjutnya.

Berikut ini adalah lima tempat wisata menarik di Malang, yang dihimpun VIVA.co.id.

Jatim Park
Terletak sekitar 20 kilometer dari kota Batu, Malang, taman rekreasi Jatim Park dibagi jadi dua bagian. Untuk Jatim Park 1, ada 36 wahana permainan yang bisa Anda coba. Salah satu yang populer adalah kolam renang raksasa dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Mpu Gading.

Sedangkan Jatim Park 2 memiliki konsep wisata belajar. Ada tiga zona yang disediakan, di antaranya Zona Secreet Zoo (kebun binatang), Zona Museum Satwa serta Pohon Inn Hotel (rumah pohon). Berbagai diorama dan sangkar burung raksasa juga menjadi objek menarik yang wajib anda kunjungi.

Berikut info harga tiket masuk ke Jatim Park dibanderol Rp60 ribu untuk hari Senin sampai Kamis dan Rp75 ribu untuk hari libur. Cukup terjangkau bukan?

Air Terjun Coban Rondo
Lokasi air terjun ini berada di Desa Pandansari, sekitar 12 kilometer dari kota Batu. Coban Rondo sangat populer karena memiliki pemandangan yang begitu indah dengan dominasi warna hijau pepohonan. Tidak jauh dari air terjun, ada labirin unik yang bisa Anda jadikan tempat main petak umum atau berfoto.

Berikut info harga tiket masuk air terjun hanya Rp3.000 untuk parkir kendaraan, sedangkan bila Anda ingin bermain di labirin, biayanya Rp15 ribu.

Museum Angkut
Jangan samakan tempat ini dengan museum lainnya, karena di sini Anda akan merasakan pengalaman seru berfoto bersama berbagai tipe mobil antik hingga mobil balap formula satu versi tua. Lokasi Museum Angkut berada di Kota Batu. Penataan museum paling menarik di Malang ini terbagi atas 10 zona wilayah.

Di sini, Anda juga akan merasa seperti ada di Hollywood, berfoto dengan berbagai macam alat transportasi dari waktu ke waktu. Jangan lupa, pastikan baterai ponsel Anda terisi penuh, ya!

Pantai Modangan
Dari begitu banyak pantai yang ada di wilayah Malang, Pantai Modangan terbilang salah satu yang paling cantik. Berlokasi di perbatasan antara Kabupaten Malang dan Blitar, pantai ini memiliki terkenal akan pasir putihnya yang cantik serta air laut yang biru. Jaraknya dari kota Malang memang terbilang cukup jauh yakni 65 kilometer. Namun, Anda dijamin tak akan menyesal jika melihat langsung keindahannya.

Alun-Alun Batu
Setelah puas jalan-jalan, Anda bisa bersantai di Alun-alun kota Batu. Tempat ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga. Ada wahana bianglala untuk Anda yang ingin melihat pemandangan kota Batu dari ketinggian. Di sekitar alun-alun terdapat banyak jajanan, mulai dari susu murni, ketan bakar, jagung, dan masih banyak lagi.

Viva.co.id

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 newblogws3