BREAKING NEWS

Rabu, 17 Februari 2016

6 Pantai di Jogja Ini Cocok Banget Buat Prewed

6 Pantai di Jogja Ini Cocok Banget Buat Prewed

Gambar by Alvinfauzie.com
Gugusan pantai yang berada di Jogjakarta, membentang dari kabupaten Gunungkidul, hingga kabupaten Kulon Progo. Keindahan pantai di Jogja itu tidak kalah menarik dengan pesona yang ada di Bali.

Tak hanya untuk wisata, pantai-pantai di Jogja cocok banget dijadikan tempat foto prewed. Seperti 6 pantai pilihan Ojek Wisata Jogja berikut ini.

Pantai Jogan
Pantai Jogan by Picture.triptrus.com
Pantai Grojokan Manten (Jogan) merupakan salah satu gugusan pantai di Gunungkidul. Pesona pantai ini adalah adanya air terjun yang mengalir ke bibir pantai. Meski jalan turun menuju pantai agak curam, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi wisatwan untuk berfoto di bawah air terjun.

Pantai Nglambor
Pantai Nglambor (Foto: Spadepicnic)
Pantai Nglambor, terletak tepat di sebelah pantai Jogan. Kedua pantai ini hanya terpisah tebing. Di pantai Nglambor, wisatawan bisa menyelam di periaran dangkal (snorkeling) lalu melihat keindahan biota laut yang ada di sana. Asik juga prewed di sini. Masih jarang ada yang berani prewed pas snorkeling.

Pantai Watu Lawang
Pantai watu lawang  (Foto: Ojek Wisata Jogja)
Pantai watu lawang adalah salah satu pantai pasir putih yang masih jarang dikunjungi wisatawan. Padahal keindahan di pantai ini tidak kalah dengan yang lain, hanya saja akses jalan menuju pantai ini masih dari jalanan berbatu. Namun jika ingin mencari suasana pantai yang sepi dan tenang, pantai ini bisa menjadi pilihan.

Pantai Pok Tunggal
Pantai Pok Tunggal (Foto: Liburmulu)
Pantai pasir putih yang satu ini menjadi salah satu perimadona di Gunungkidul. Pantai Pok Tunggal menawarkan hamparan pesona pasir putih yang cukup luas. Wisatawan bisa memilih tempat untuk bersantai di tepi pantai yang sangat luas.

Pantai Sadranan
Pantai Sadranan  (Foto: Ojek Wisata Jogja)
Sadranan, merupakan salah satu pantai yang manawarkan wahana snorkeling. Selain itu, pantai Sadranan juga menyediakan tempat untuk bersantai ala-ala pantai di Bali.

Pantai Ngobaran
Pantai ngobaran  (Foto: Ojek wisata Jogja)
Pantai yang satu ini tidak hanya menawarkan keindahan pantai saja. Namun juga pesona budaya dan sejarah. Pasalnya di pantai ini tercapat pura, wihara, dan juga masjid yang menghadap ke selatan.

Sumber : Beritajogja.id

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 newblogws3